Rabu, 27 Januari 2010

Bermacam-macam Jembut Memek Artis Bugil

Cerita Sex Bagian 1 bisa kamu baca di sini
Tiba-tiba aku merasa ingin kencing, aku pun berdiri menuju WC, yang letaknya berada di dalam kamar itu juga. "Mo kemana Rie ??" tanyanya.. "Kencing ", jawabku singkat. Di dalam WC, ku buka celanaku & CD ku, Tuiing.. langsung kontolku yang sudah ngeceng itu, menghunus ke depan, seperti terpedo yang siap-siap untuk diluncurkan.. Aku berusaha mengarahkan kontolku ke lubang WC dan mengeluarkan air seni.. ternyata tak semudah seperti perkiraanku. Susaaah banget keluarnya.

Aduh mak.. kenapa lagi ini..?? Setelah lama kutunggu, akhirnya keluar juga.. walaupun cuma sedikit. Pas aku sedang membersihkan kepala kontolku dari sisa-sisa air kencing, tiba-tiba pintu WC yang tidak ada kuncinya itu terbuka, dan si Jenny dengan wajah yang imut-imut itu melihat kearahku.. lalu ke arah kontolku.. AKu cuma bisa kaget, tapi diam.. tak bersuara.. sambil pandanganku ke arah Jenny.. aku tak bisa bergerak ! Ia mulai mendekatiku, kemudian tanpa canggung menarik kontolku keluar dari WC. Di tuntunnya aku dengan ia tetap menggenggam kontolku ke arah tempat tidur, dan kemudian ia duduk di tepinya.

Sambil mengusap-usap kontolku, yang berada tepat di depan wajahnya, mukanya melihat ke arahku... Muka yang imut itu kini menatapku dengan pandangan mengiba... seolah mengiba untuk mengisap kontolku.. Aku hanya bisa menelan ludah.. tanpa bisa berkata satu patah kata pun. Sesaat kemudian, kepala kontolku telah masuk ke dalam mulutnya yang mungil dengan bibirnya yang merah muda itu. Tampaknya ia menikmati sekali tiap isapan terhadap kontolku. Mmmhhh.. aku merasakan setruman-setruman ringan kenikmatan.. Aaaahhh.. enaak..enak sekaleeeeh.. teruss Jenny.. terusss.. Sssrrpp..ssrrpp..sssrrpp..

Jenny dengan giat terus mengisap-isap kontolku.. sambil terkadang memainkan lidahnya di kepada dan batang kontolku.. Makin lama makin terasa enak.. BERSAMBUNG... Mau baca lanjutan cerita sex ini?? Klik di sini!

Inilah macam-macam jembut memek perawan abg smu
Diposkan oleh Verra di 18:07
semak belukar : pesona bulu ketek + jembut memek yang mempesona pada daerah sensitif yang tumbuh bulu Jembut | 10-01-2006 13:19:00. tante macam dia ini enak sekali ketika ngentot, masih peret, legit dan binal... sebetulnya memek indah dan dubur mempesona ini ada bakat punya jembut cantik ...

Artis Telanjang & Polwan Diperkosa Rame-rame
Agnes-bugil-foto-Jembut-memek-dan-kontol---Gladys-Mahasiswi-memek berbulu tipis
Agnes-bugil-foto-Jembut-memek-dan-kontol---Gladys-Mahasiswi-memek-bali - CewekIdaman info ... Kalau membaca judul diatas konotasinya bisa macam-macam. ...

JEMBUT-MEMEK---Angelina-Jolie-Harta-dan-Kenikmatan-Hidup---Foto seks...
JEMBUT-MEMEK---Angelina-Jolie-Harta-dan-Kenikmatan-Hidup---Foto-bugil- ... Macam-macam kerena diorang ni. Kadang-kadang rasa cam tak larat nak layan tapi ...
www cewekidaman memek telanjang /.../JEMBUT-MEMEK---Angelina-Jolie-Harta-dan-Kenikmatan-hidup di dunia
Blog Bugil Ku: Bulu Jembut Cewek Bugil Cantik Yang Paling Lebat!!!
Ada yang suka jilat memek jembut bulu lebat? Ati2 jangan ampe bulunya ketelen ... Macam-Macam Bentuk Vagina Gadis Perawan · Gambar mesum gadis bugil polos ...

Blog Bugil Ku: Manohara Vagina Memek ML ABG Ngentot Search !
Pamer Toket Mulus Payudara Memek Ngentot ABG SMU Perawan Photo Vagina Tante. ... Bulu Jembut Cewek Bugil Cantik Yang Paling Lebat!!... Gambar Memek Mulus Cewe2 ... Macam-Macam Bentuk Vagina Gadis Perawan Yang Difoto Close Up · Gambar mesum gadis bugil polos ...

kita cari aja memek yang bisa dientot yuuk...
Gadis bodoh! punya memek cakep, jembut asik, kenapa pake kontol palsu... gini nih mestinya cwe cantik sexy. ... Bisa liat macam- macam memek di sini dan ngga perlu . ...

Foto Close Up Memek Gadis Cantik Seksi | Kamus Malesbanget
... kelamin cewek yang biasa disebut sebagai memek atau vagina itu macam-macam, ... Memek Arab Jembut Lebat EA Collections - Iis Faradina close up memek ...

Ngentot Memek Basah File Download From Rapidshare -
Ngentot Memek Basah Download - Software, Movie, Music, Mp3, Free, ... nbsp Visit 3 Gbr Memek Wd Search Logs Download jembut Gbr Gadis smu Ngentot Igadget 4 Ase ... search rapidshare rapidshare files cpns macam macam lampu Foto Memek ABG ...

memek tante enak sekali on fire at memek tante enak sekali ...
- [ Terjemahkan laman ini ]
Jembut | 10-01-2006 13:19:00. tante macam dia ini enak sekali. ... Memek basah search results - Ahh rasanya enak sekali sampai-sampai Memek gua basah. ...

Cewek Asli Indonesia! » Memek & kelentit Nany
Memek cakep dengan jembut yang proporsional adalah yang seperti ini nih... Tidak terlalu lebat tidak ... cewe jepang tiga macam tapi tetap lebih enak amoy, entah kenapa bisa begitu… ...

SEPUTAR HOT_GAMBAR DAN VIDIO MEMEK VAGINA TEMPEK

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.